Karimun, Lendoot.com – Kasus pencabulan kembali terjadi di Karimun, korbannya pun lagi-lagi anak di bawah umur. Pria benisial Us tega mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur.

Sebelum korban dicabuli, pelaku mengancam akan memukili anak tirinya itu jika menolak keinginannya untuk diajak berhubungan badan.

“Korban diancam akan dipukul kalau tidak mau mengikuti keinginan ayah tirinya. Jadi saat melancarkan aksinya mulut korban ditutup menggunakan tangan supaya tidak bersuara,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, Kamis (11/10/2018).

Aksi bejat pelaku terbongkar setelah, ibu korban curiga mendengar anaknya merintih dari dalam kamar mandi saat hendak buang air kecil. “Saat ibu korban bertanya, Ia mengaku sudah dicabuli oleh ayah tirinya,” jelas Lulik.

Dijelaskan Lulik, aksi pencabulan pelaku terjadi Senin (8/10/2018) malam. Dalam menjalankan aksi bejatnya, pelaku masuk dengan cara mengendap-ngendap.

“Setelah berhasil masuk ke kamar korban, pelaku langsung meminta anak tirinya untuk memuaskan nafsu birahinya,” ucapnya.

Diketahui, malam sebelum melancarkan aksinya itu, korban juga dipaksa memuaskan nafsu birahinya saat sore sekira pukul 15.00 WIB.

“Rupanya sebelum malam hari, pelaku sempat mencabuli korban pada sore harinya, jadi sekitar dua kali ia dicabuli,” ucapnya.

Saat ini pelaku telah ditangkap dan ditahan di Mapolres Karimun. Pelaku diamankan di kawasan Kelurahan Teluk Air. (Parulian Turnip)