Karimun, Lendoot.com – Seorang bandar narkoba berinisial AL melarikan diri ketika akan diciduk petugas kepolisian dari Satresnarkoba Polres Karimun di rumahnya di kawasan Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Kamis (13/4/2017) lalu.

Tersangka melarikan diri ketika polisi ingin menggeledah rumah AL. Sebelumnya polisi telah mengamankan seorang kurir AJ (20) di Jalan Pertambangan Bukit Sidomulyo, Selasa (12/4/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

“Saat ini masih dalam pengejaran, AL menyuruh AJ mengantar satu paket kecil narkoba kepada seseorang di kawasan Bukit Senang tepatnya di depan sekolah Santo Yusuf,” kata Kapolres Karimun melalui Kasat Narkoba AKP Sandityo Mahardika, Jumat (21/4/2017).

Sandityo menyebut, saat pihaknya menghampiri rumah AL untuk menggeledah rumah AL, pihaknya menemukan plastik bekas bungkusan narkoba diduga jenis sabu dan saat itu AL sedang berdiri di belakang rumah dan langsung melarikan diri.

Sementara AJ saat ini sudah ditahan di Mapolres Karimun, AJ ditangkap saat mengantarkan narkoba jenis Shabu kepada seseorang di jalan pertambangan bukit mulyo. Saat Aj mau ditangkap. Dia sempat melempar barang bukti sabu seberat 0,5 gram disimpan dalam bungkus rokok.

“Anggota kita melihat AJ saat ingin membuang bungkus rokok itu, kita amankan dia dan mengambil bungkus rokok yang terlebih dahulu dibuangnya. Setelah kita amankan kita menggeledah tubuhnya dan tidak ditemukan barang bukti lainnya,” ucap Sandityo. (ian)