Karimun, Lendoot.com – Ab (33) dan MP (38), diciduk anggota Satreskrim Polres Karimun karena telah melakukan tindakan perjudian jenis sie jie di jalan Poros tepat di depan RSUD MH Sani, Kecamatan Meral, Minggu (15/4/2018) siang.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara menjelaskan, berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa adanya perjudian jenis sie jie di jalan Poros tepat di depan RSUD MH Sani. Polisi pun langsung bergerak cepat menuju ke lokasi.

“Mendengar laporan tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan dan ternyata benar. Sekira pukul 14.00 WIB, team kami berhasil melakukan penangkapan terhadap Ab dan MP ini saat duduk di warung kopi itu,” jelas Lulik kepada Lendoot.com, Senin (16/5/2018) sore.

Lulik mengatakan, setelah dilakukan penggeledahan terhadap dua tersangka tersebut, pihaknya telah menemukan barang-barang yang merupakan alat yang dipergunakan untuk melakukan perjudian jenis sie jie.

“Setelah kita lakukan penggeledahan, kita menemukan barang bukti berupa dakota sebagai alat dengan rekapan bertuliskan nomor 4 angka, serta uang tunai hasil penjualan nomor sie jie sebesar Rp. 407.000, dan dua buah Hanphone,” katanya.

Lulik menambahkan, dari hasil interogasi yang dilakukan, kedua tersangka tersebut mengaku bahwa benar melakukan perjudian jenis sie jie dengan cara menjual nomor sie jie singapur sebanyak 4 angka kepada warga dengan perputaran nomor sie jie pada hari Rabu, Sabtu, dan Minggu.

“Untuk tersangka dan barang bukti saat ini telah dibawa dan diamankan di Polres Karimun untuk dilakukan pengembangan,” tutupnya. (Riandi)