Warga Darussalam menanam pohon di tengah jalan Poros tepatnya 100 meter sebelum simpang 4 STM dari arah gor
Warga Darussalam menanam pohon di tengah jalan Poros tepatnya 100 meter sebelum simpang 4 STM dari arah Gor

Karimun, Lendoot.com – Warga Darussalam RT 04 RW 01 Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat melakukan aksi menanam pohon di tengah jalan Poros, tepatnya 100 meter sebelum simpang 4 STM dari arah gor.

Aksi penanaman pohon ini dilakukan warga karena sering terjadi kecelakaan kepada pengendara yang melewati jalan tersebut.

“Sore tadi juga terjadi kecelakaan di tempat yang sama terhadap seorang ibu pengendara sepeda motor,” ucap salah seorang warga, Selasa (30/1/2018).

Warga tersebut menyebut, akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka dibagian kaki yang cukup parah. Untuk itu para warga berharap Pemerintah Daerah segera melakukan perbaikan di sepanjang jalan tersebut.

“Dalam hal ini Dinas pekerjaan umum agar kiranya segera melakukan perbaikan, agar tidak terjadi hal serupa kepada pengendara yang lain,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui kondisi jalan poros dari simpang GOR hingga simpang STM kondisinya memang sudah sangat memprihatikan, banyak lubang yang cukup dalam di beberapa tempat yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan. (ian)