Karimun, Lendoot.com – Belasan Jurnalis harian baik dari media cetak, elektronik dan online yang tergabung di dalam komunitas Jurnalis Karimun membagikan 200 paket takjil kepada pengendara yang melintas di kawasan Coastal Area, Sabtu (2/6/2018).

Selain membagi-bagi takjil, juga digelar acara musik akustikan dengan menyanyikan lagu-lagu religi tepat di depan panggung Putri Kemuning Coastal Area.

Ketua Jurnalis Karimun Ilfitra mengatakan sejak terbentuknya Jurnalis Karimun, selalu melakukan dan menggelar aksi sosial kepada masyarakat Karimun yang membutuhkan.

“Kegiatan membagi-bagikan takjil ini kali kedua kita lakukan. Namun tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun lalu yaitu menambahkan akustikan bareng Jurnalis Karimun,” katanya.

Ilfitra menjelaskan, kegiatan ini bertujuan ingin saling berbagi kepada sesama dengan membagi-bagikan berupa 200 paket takzil kepada pengendara.

“Selama ini kita memang sudah melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial dengan momentum ramadhan ini kami hanya ingin berbagi,” jelasnya.

Ilfitra menambahkan, dalam acara ini Anggota DPRD Provinsi Kepri, Rocky Baule yang diwakili oleh anaknya Balqy dan anak-anak dari komunitas Motor Antik Club (M.A.C) Karimun turut meramaikan acara tersebut.

“Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih atas kesediaan dari Anggota DPRD Provinsi Kepri, Rocky Marciano Bawole yang dalam hal ini diwakili oleh anaknya Balqy serta anak-anak dari komunitas Motor Antik Club Karimun yang telah Mendukung rangkaian berbagi takjil maupun berbuka bersama ini,” tambahnya. (Riandi)