Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan kata sambutan saat menghadiri acara hari lahir IPHI di Masjid Agung Karimun
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan kata sambutan saat menghadiri acara hari lahir IPHI di Masjid Agung Karimun (humas)

Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri acara Tasyakkuran Hari Lahir Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) ke-28 tahun 2018 di aula Masjid Agung Karimun, Kamis (22/3/2018).

“Selamat hari jadi IPHI Kabupaten Karimun semoga dengan usia yang ke 28 ini IPHI semakin matang, Semakin jaya dan selalu berkontribusi di dalam mensiarkan Islam,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Rafiq menyampaikan bahwa, sejak terbentuknya IPHI Kabupaten Karimun sudah bayak memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah di dalam pelaksanaan haji yang tiap tahunya selalu meberikan hasil yang sangat bagus.

Untuk itu, Bupati berharap IPHI Kabupaten Karimun ke depannya akan selalu utuh dan kompak di dalam rangka membatu pemerintah daerah di dalam pelaksanaan haji setiap tahunya.

Sementara itu, ketua IPHI Kabupaten Karimun, Haris Fadillah mengatakan kegiatan tahunan yang dilakukan untuk saling mempererat tali silaturahim antara anggota IPHI Kabupaten Karimun.

“Tahun ini di dalam Tasyakkuran Haji yang ke-28 ini, alhamdulliah kita menghadirkan Ustad Windu Wijaya untuk memberikan pencerahan tausiah Agama. Ini juga sebagai ajang untuk saling silaturahim,” kata Haris Fadillah.

Ia menambahkan, peringatan hari lahir Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan arahan ketua IPHI Indonesia. (ian)