Karimun, Lendoot.com – Empat atlet dari tujuh atlet Dojang Vidya Sasana Kabupaten Karimun yang dikirim di kejuaraan Taekwondo antar klub se-Kepri berhasil meraih 4 medali. Yakni 1 emas dan 3 perunggu.

“Dari dojang vidya sasana kita membawa 7 atlet, namun yang berhasil meraih medali 4 atlet saja, 1 emas dan 3 perunggu,” kata Pembina Taekwondo Vidya Sasana Bobby Hartanto kepada Lendoot.com, Minggu (15/4/2018) sore.

Boby mengatakan, dojang vidya sasana memang ditargetkan mendapat prestasi. Namun dengan keberhasilannya kali ini, selain meraih prestasi, menurutnya juga sebagai ajang uji coba untuk mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan di Porprov dan tingkat Nasional mendatang.

“Selain itu, tujuan kita mengikuti kegiatan ini adalah sebagai ajang uji coba kita untuk mempersiapkan diri menghadapi porprov di Tanjungpinang pada oktober mendatang dan kejujuran nasional pada agustus 2018 di kota Batam,” ujarnya.

Oleh karena itu Boby berharap, untuk dapat mengikuti ajang-ajang tersebut dirinya angat membutuhkan adanya sponsor yang dalam mendukung kegiatan tersebut.

“Dengan ini kami berharap ada sponsor yang mendukung kita. Terkait keberhasilan ini, kami selalu memberi hasil yang baik dan intinya akan meningkatkan lagi potensi para atlit. Semoga kita (Dojang Vidya Sasana) bisa lebih baik lagi di ajang tingkat provinsi dan nasional yang akan datang,” ujarnya. (Riandi)