Kismah Johar, artis Malaysia mendapat sekapur sirih dari penari PLS Pelangi Budaya, Sabtu (18/3/2917) malam lalu. (ist)
Kismah Johar, artis Malaysia mendapat sekapur sirih dari penari PLS Pelangi Budaya, Sabtu (18/3/2917) malam lalu. (ist)

Karimun, Lendoot.com –  Gelaran seni tari dan budaya yang digagas Yayasan Artis Veteran Malaysia yang bekerjasama dengan Dewan Bandaraya Kuala Lumpur (DBKL) Malaysia, membuat pencinta seni tari dan budaya atau grup-grup tari ingin turut hadir mengikutinya.

Tak terkecuali, Pusat Latihan Seni (PLS) Pelangi Budaya Karimun. Keinginan para penari PLS Pelangi Budaya Karimun tersampaikan. Bahkan, tanpa harus mendaftar, PLS Pelangi Budaya Karimun diundang langsung yang punya hajat.

Bahkan, Kismah Johar selaku pengurus acara langsung memberi undangan khusus kepada penari dari PLS Pelangi Budaya Karimun untuk tampil di acara tersebut. Rombongan PLS Pelangi Budaya pun tampil di hadapan ratusan pasang mata di acara yag digelar di Laman Tuanku Abdul Rahman, Sabtu (18/3/2017).

“Bangga sekali kami bisa tampil di hadapan ratusan penonton warga Malaysia. Terutama juga di depan artis-artis veteran Malaysia yang hadir malam itu,” kata Fenny Rahayu selaku manajer PLS Pelangi Budaya yang mengatar para penarinya di ajang tersebut.

Ahadian Zulseptiyadi, selaku pengarah tari dan musik PLS Pelangi Budaya Karimun juga mengaku bangga dengan undangan yang diberikan kepada sanggarnya. “Ini menjadi catatan penting kita bahwa PLS kita menjadi perhatian insan seni dari negara lain,” katanya.

Di iven tersebut, PLS Pelangi Budaya Karimun membawakan satu paket hiburan seni tari dan musik. Suguhan seni tari dan musik dari para pengisi acara yang juga biasa mengisi acara-acara penting di Karimun, provinsi bahkan di tingkat nasional itu pun memikat hati para penonton di Malaysia.

Kismah Johar, Artis Populer Malaysia pada zamannya itu juga mengagumi suguhan seni yang ditampilkan PLS Pelangi Budaya. Dalam pesan WhatsApp ke Ahadian, Kismah menuliskan kalimat kekagumannya.

“Jujur saya katakan, persembahan anda amat mengagumkan, Alhamdulillah,” tulis Kismah Johar yang dikirimkan ke Ahadian. (sjs)