Karimun, Lendoot.com – Setelah memporak-porandakan beberapa wilayah di Karimun pada bulan Juni 2016 lalu, Angin Puting Beliung kembali muncul di permukaan Karimun, Selasa (28/8/2018) sekitar pukul 09.45 WIB.

Kemunculan puting beliung, dikarenakan melihat kondisi cuaca di Karimun sejak Selasa pagi terlihat mendung disertai angin yang kencang.

Angin puting beliung tersebut berada disekitaran Coastal Area, Kecamatan Karimun yang diketahui seorang warga Rika Safitri (20) dari simpang lampu merah RSUD HM Sani yang masih terlihat hitam dengan garis lurus ke atas.

“Saya lihat dari simpang lampu merah RSUD HM Sani seperti angin puting beliung, sampai dekat Tebing, baru nampak jelas kalau itu angin puting beliung, arahnya dari tanah merah di Coastal. Lumayan lama juga tadi itu,” katanya.

Saat ini, belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa maupun kerusakan akibat puting beliung yang menerjang beberapa kawasan di Kabupaten Karimun.

Namun akibat munculnya angin puting beliung ini sempat membuat masyarakat Karimun yang melihat menjadi heboh. Bahkan sebagian warga mengabadikan momen langka ini dengan kamera Hp masing-masing. (Riandi)