Kejari Karimun, Taufan didampingi Kasintel Kejaksaan Negeri Karimun, Nico saat diwawancarai wartawan
Kejari Karimun, Taufan didampingi Kasintel Kejaksaan Negeri Karimun, Nico saat diwawancarai wartawan (Parulian Turnip)

Karimun, Lendoot.com – Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) dan Kepala Seksi Sub Bagian (Kasubag) Pembinaan di lingkungan Kejaksaan Negeri Karimun diganti.

Jabatan Kasipidsus lama yang dijabat Kicky Arityanto digantikan oleh Andriansyah. Sementara jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan Sutan Takdir, digantikan pejabat baru yakni Arie Prasetyo.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun, Taufan mengatakan, pergantian seperti ini menjadi momen untuk menata kembali rencana kegiatan baru di tahun 2018.

“Pergantian dua pejabat ini menjadi momen penting untuk menata ulang program-program dan rencana kegiatan yang baru,” katanya.

Andriansyah, Kasipidsus baru Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun
Andriansyah, Kasipidsus baru Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun (Parulian Turnip)

Taufan menyampaikan, di tahun 2018 masih banyak tugas dan peran Kejaksaan Negeri Karimun yang harus diselesaikan dalam waktu satu triwulan mendatang.

“Karena kita tahu masyarakat berharap peran besar Kejaksaan dalam penegakan hukum, dan sebagai pengawas pembangunan yang dapat perannya dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap dua pejabat baru bisa meningkatkan profesionalitas serta komunikasi yang baik antara Kejari Karimun dan masyarakat, sehingga bisa terjalin kerjasama yang baik. (Parulian Turnip)