Meidra Aljuwi Shaputri dalam salah satu video klip di chanel Yt=nya. (ist)

Karimun, Lendoot.com – Talenta musik anak Karimun, Meidra Aljuwi Shaputri akhirnya diakui label musik nasional. Meidra dikontrak pada Februari 2020 lalu selama 3 tahun di Manajemen Artis  Miliionarires Entertainment dan Label PT Virgo Multi Cipta (VMC).

Kelahiran Tanjungbalai Karimun, 28 Mei 2000 Meidra sudah mengukir segudang prestasi di bidang musik. Dari finalis vocal solo FLS2N tingkat nasional di Manado pada 2016 sampai juara satu Bintang Radio Kota Batam pada 2018 lalu.

Meidra juga pernah menjuarai Pop Solo Kreatifitas Siswa Propinsi  Kepri  pada 2016, juara 1 Pop Singer Propinsi Kepri 2016, juara 1 Bintang Radio tingkat Kota Batam 2016. Meidra juga pernah menjadi finalis Bintang Radio LPP RRI di Kendari pada 2016.

Pernah juara Wilayah Zona Sumatra II Lpp RRI Kendari 2016, juara umum Bintang Kepri Piala Mentri Parawisata 2017,  Mewakili Propinsi Kepri mengikuti BBM (belajar bersama  Maestro ) Titiek Puspa dari KEMENDIKBUD pada Juli 2017.

Meidra juga pernah mendapatkan sertifikat Menteri Pendidikan Prof Dr  Muhajir Effendy MAP, dan menjadi  finalis bintang radio tingkat nasional di Jakarta pada 2018 lalu.

Cerita Meidra mendapat tawaran kontrak musik diawali saat Ia hijrah ke Jakarta untuk meneruskan kuliahnya awal Juli 2019 lalu. Kemudian, pada suatu kesempatan, Awal September, Meidra bergabung di SnowBay Taman Mini Indonesia Entertainment .

“Di sini Meidra mulai meng-cover lagu-lagu, mengisi acara sebagai MC (master of ceremony) dan menyanyi dari panggung ke panggung. Lalu dari pihak label melihat bakat Meidra dan dapat tawaran itu,” kata Meidra kepada Lendoot.com.

Meidra  memiliki motto hidup There can be Miracle when U believe, “There’s room for everyone and anyone can be successfull if they’re passionate enough about something”.

Untuk bisa terus eksis di dunia musik, Meidra mengatakan butuh dukungan dari masyarakat Kabupaten Karimun.

“Dukung Meidra ya, caranya follow Instagram dan subscribe YouTube Chanel ya! Kalau subscribe dan follower kami tinggi, kami akan dibuatkan single album dan perpanjangan kontrak,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Manajemen Artis  Miliionarires Entertainment dengan Label PT Virgo Multi Cipta (VMC) adalah label musik yang menaungi musisi berbakat. Salah satunya artis pembawa lagu-lagu religi yang kini sudah tenar, Nissa Syabian. Termasuk grub Band Armada dan Marcell juga berada di bawah satu manajemen dengan Meidra.

Dan satu lagu, pada  11 -14 Maret 2021 mendatang, Meidra akan mewakili Indonesia di I sing Word. Pesertanya diperkirakan mencapai 45 negara. So, bantu like & Subscribe Chanel YouTube-nyaya, Instagramnya juga di http://www.instagram.com/meidra_aljuwi28/! (msarih)

Saksikan Video Meidra dari sini, Like & Subscribe yaa…!!