Pelaku Ys saat dimintai keterangan di Polsek Tebing
Pelaku Ys saat dimintai keterangan di Polsek Tebing (Foto: Polsek Tebing)

Karimun, Lendoot.com – Polsek Tebing melakukan penangkapan terhadap pria berinisal YSA (17) karena diketahui melakukan pencabulan terhadap kekasihnya yang masih di bawah umur, Senin (27/8/2018).

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat ibu korban tiba dari Malaysia pada 23 Agustus lalu dan melihat sang anak tidak berada di rumah. Setiba FI pulang ke rumah pada 25 Agustus, ia mengaku telah ditiduri oleh YS.

“Pada tanggal 25 Agustus 2018 sekira pukul 23.00 wib FI telah ditemukan, kemudian ibunya bertanya kemana tidak pulang ke rumah, lalu korban menjawab di rumah temannya, kemudian dia (Korban) mengatakan bahwa telah di setubuhi YS,” kata Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, Selasa (27/8/2018) siang.

Budi mengatakan, tidak terima akan cerita anaknya, ibunya pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi hingga akhirnya YS diamankan petugas di rumahnya pada 27 Agustus 2018 lalu.

“Berdasarkan keterangan dari saksi pelapor dan korban, Senin 27 Agustus kemarin sekira pukul 15.00 WIB, Tim Unit Reskrim Polsek Tebing melakukan visum dan penyelidikan kemudian dilakukan penangkapan di rumah tersangka,” ujarnya.

Budi menambahkan, dari hasil visum yang dilakukan tim forensik, terdapat bekas luka di daerah kemaluan korban.

“Hasil visum Dokter forensik RSUD daerah kemaluan korban masih utuh. namun ada benda masuk sehingga ada bekas luka lama sedikit,” ungkapnya. (Riandi)