Mary Christine Balagtas
Mary Christine Balagtas (sondakikaturk.com)

Filipina – Mary Christine Balagtas yang berusia 23 tahun adalah pemenang kontes ratu kecantikan La Bulakenya tahun 2009 dan 2010. Dia masih kuliah di University of Regina Carmeli College, tewas di pintu depan rumahnya di Bulacan, Filipina, pada Rabu 5 April 2017 pagi.

“Satu peluru mereka lepaskan ke kepala mahasiswi itu, kemudian dengan sepeda motor yang mereka melarikan diri ,” kata polisi yang menyelidiki pembunuhan itu, Sabtu (8/4/2017).

Mary dilarikan ke rumah sakit, Namun nyawanya tak tertolong, ia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Inspektur Julio Lizardo dari Kantor Polisi Plaridel mengatakan, puhaknya tengah menyelidiki seorang pria yang memiliki hubungan dengan Mary.

“Kami menduga serangan itu dilakukan pria tersebut dengan pistol yang disewanya, Kami menemukan sebuah selongsong peluru dari pistol kaliber 45 di tempat kejadian,” papar Julio.

“Warga yang berada di lokasi mengatakan dua pria itu terlihat mondar mandir di lingkungan itu sebelum kejadian. Mary meninggal di ambulans dalam perjalanan ke rumah sakit. beberapa petunjuk mengarah kepada seorang pria yang memiliki hubungan romantis dengan Mary,” tambah Julio.(*)