Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara saat dikonfirmasi di Mapolres Karimun
Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara saat dikonfirmasi di Mapolres Karimun (ian)

Karimun, Lendoot.com – Terkait maraknya aksi penjambretan di Karimun, Satreskrim Polres Karimun akan berupaya mengungkap empat kasus jambret yang terjadi belakangan ini.

“Kita sudah selidiki kasus ini, kita akan selalu berupaya mengungkap pelakunya yang selama ini membuat resah masyarakat Karimun,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara usai hadiri pelaksanaan Sertijab di Polres Karimun, Selasa (20/3/2018) siang.

Lulik mengatakan, untuk kasus penjambretan yang sudah tiga kali terjadi di kawasan Coastal Area beberapa waktu lalu. Berdasarkan keterangan yang diberikan para korban, pelaku diduga anak-anak di bawah umur.

“Kita sedang selidiki kasus tersebut karena ini sudah yang keempat kalinya. Berdasarkan pengakuan korban, pelakunya merupakan anak-anak,” ujarnya.

Lulik menambahkan, kepada para pelaku penjambretan yang meresahkan masyarakat Karimun ini diduga adalah orang yang sama.

“Kemungkinan pelaku penjambretan ini adalah orang yang sama, namun kita masih belum berhasil menemukannya. Kita akan ungkap kasus ini secepatnya, walaupun anak-anak akan kita amankan,” tutupnya.(Ian/Riandi)