Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin menyematkan tanda jabatan Kasat Intelkam kepada AKP Andi Amir Wahyudi siang tadi
Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin menyematkan tanda jabatan Kasat Intelkam kepada AKP Andi Amir Wahyudi siang tadi (ian)

Karimun, Lendoot.com – AKP Andi Amir Wahyudi resmi menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Karimun menggantikan AKP Daeng Riandika Mahardani. Serah terima jabatan dipimpim langsung oleh Kapolres Karimun di ruang Rupatama Polres Karimun, Sabtu (16/12/2017) siang.

AKP Andi Amir Wahyudi sebelumnya menjabat sebagai Spripim Polda Kepri, namun sebelum menempati jabatan tersebut, Andi juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Tebing di Resort Polres Karimun. Sedangkan AKP Daeng Riandika Mahardani akan bertugas di Polda Kepri sebagai Spripim Polda Kepri.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengatakan promosi jabatan dan pindah tugas sudah menjadi hal biasa di tubuh Polri, sebagai bentuk penyegaran dan meniti karir anggota tersebut.

“Sudah menjadi hal biasa dalam promisi jabatan dan pindah tugas, jadi silahkan menyesuaikan dengan tugas barunya, mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Agus Fajaruddin saat menyampaikan amanat.

Agus juga menyampaikan terima kasih kepada Kasat Intelkam lama AKP Daeng yang telah banyak berbuat untuk Polres Karimun. Sementara untuk Kasat Intelkam yang baru AKP Andi Amir Wahyudi Ia berpesan bahwa pencapaian yang telah didapat agar kedepannya dapat ditingkatkan lagi.

“Untuk pak Daeng, terima kasih sudah menjalankan tugas dengan baik selama dua tahun bertugas di sini. Untuk Kasat Intelkam yang mudah-mudahan kegiatan yang luar biasa ini dapat ditingkatkan lagi, silahkan bersinergi dengan intansi lain dan seluruh elemen masyarkat,” ucap Agus. (ian)