Kepala Badang Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM) Karimun, Sudarmadi. (sjs)
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM) Karimun, Sudarmadi. (sjs)

Karimun, Lendoot.com – Ketegasan Pemkab Karimun terhadap pegawai yang indisipliner di jajarannya, bakal segera diterapkan. Sudah ada 97 nama pegawai di jajaran Pemkab Karimun yang bakal dipecat dalam waktu dekat ini.

Ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karimun, MS Sudarmadi, siang tadi. Kepada Lendoot.com, Sudamardi mengatakan nama-nama pegawai berstatus pegawai honorer daerah itu sudah disampaikan kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq.

“Nama 97 pegawai honorer itu sudah kami sampaikan ke pak bupati. Yah, begitulah. Mereka terancam diberhentikan,” ujar Sudarmadi kepada Lendoot.com, siang tadi.

Penyebab pemberhentian pegawai tenaga honorer tersebut lebih pada tindakan indisipliner. “Ada yang tidak pernah masuk kerja, ada juga karena sikap indisiplin lain yang dilakukan pegawai honorer itu,” jelasnya.

Sementara, untuk eksekusinya, Sudarmadi masih menunggu arahan Bupati Karimun Aunur Rafiq. “Pada dasarnya pak bupati sudah setuju dengan usulan pemberhentian ini, sebab beliau sendiri yang ingin menegakkan disiplin pegawai kita,” pungkasnya. (sjs)