Karimun, Lendoot.com – 757 Kepri Jaya FC menang dengan skor 2:0 melawan PS Karimun yang digelar di stadion Badang Perkasa, Jalan Poros, Kelurahan Darusalam, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Jumat (31/8/2018) sore.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan, pertandingan persahabatan terbaru dimana PS Karimun merupakan hasil seleksi untuk uji coba melawan 757 Kepri Jaya FC.

“Saya berterimakasih karena tim PSK bersedia mau melakukan pertandingan persahabatan dengan 757 Kepri Jaya FC. Karena kita tahu PSK ini sangat terkenal di Kepri, jadi sengaja dipilih untuk melakukan pertandingan uji coba,” katanya.

Saat pertandingan berlangsung, Nurdin melihat bahwa permainan PSK cukup baik dan mampu mengimbangi cara permainan 757 Kepri Jaya FC tersebut walaupun hasil scor akhir 2:0.

“Permainan PSK cukup bagus kita lihat tadi, mampu mengimbangi permainan lawan, walaupun kalah 2:0 saya kira dua kesebelasan tersebut memang sama-sama tim yang kuat dan pernah menjuarai Liga di Kepri,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut, Nurdin juga menilai sepakbola Karimun memiliki bibit pesepakbola yang cemerlang dan tidak menutup kemungkinan kedepan bisa bergabung bersama 757 Kepri Jaya FC.

“Pemain PSK ini sangat muda-muda dan berbakat, mudah-mudahan nanti bisa bergabung dan memperkuat 757 Kepri Jaya FC,” tambahnya. (Riandi)