Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat membacakan sumpah jabatan kepada 45 PNS di jajaran Dinas Kesehatan
Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat membacakan sumpah jabatan kepada 45 PNS di jajaran Dinas Kesehatan (Riandi)

Karimun, Lendoot.com – Sebanyak 45 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun mengikuti upacara pengambilan sumpah jabatan fungsional.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Kabupaten Karimun, Selasa (24/4/2018) siang.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, dari 45 orang tersebut yang terdiri dari dokter, perawat dan bidan, 22 diantaranya merupakan PNS yang baru diangkat. Selain diambil sumpah jabatan fungsional, ke 22 tenaga medis tersebut juga diambil sumpah jabatannya sebagai PNS.

“Yang diambil sumpah 45 orang. Ada dokter, bidan dan perawat. Sedangkan 22 orang PNS baru semuanya dokter,” kata Rafiq usai upacara.

Rafiq menambahkan, para PNS tersebut nantinya akan menjalankan tugas melayani masyarakat di RSUD Muhammad Sani serta puskesmas-puskesmas di seluruh Kecamatan di Kabupaten Karimun.

“Sebagai PNS tentu siap ditempatkan dimana saja. Hendaklah bekerja dengan baik, cepat, tepat, ramah dan senyum,” ujarnya.

Selain Bupati Karimun, Aunur Rafiq, acara tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Karimun (Anwar Hasyim), Kepala Kesehatan Kabupaten Karimun (Rachmadi), Direktur RSUD Muhammad Sani (Zulhadi) serta pejabat utama Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun dan RSUD Muhammad Sani. (Riandi)