Karimun, Lendoot.com – Empat perwira di jajaran Polres Karimun melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Rupatama Mapolres Karimun, Selasa siang (20/4/2018). Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin.

Keempat perwira yang dimutasi adalah Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Imam Isa Syahroni digantikan oleh Kompol Mukharom dan Kompol Imam Isa Syahroni akan melanjutkan tugasnya sebagai Kasat Intel Polresta Barelang.

Kemudian Kapolsek Balai Karimun, Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu digantikan oleh AKP Yanuar Rizal Ardianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri. Sedangkan Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu akan melanjutkan tugasnya sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Sementara Kasat Res Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madyatias diganti oleh AKP Rayendra Arga Prayana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrendiklat Bagjarla SPN Polda Kepri. Sedangkan, AKP Nendra Madyatias bertugas sebagai Kaurdumas Subbagdumasan Itwasda Polda Kepri.

Selanjutnya Kasat Intel Polres Karimun, AKP Andi Amirwahyudi diganti oleh AKP I Made Putra Hari Suargana yang sebelumnya bertugas di bagian SDM Polda Kepri. Sedangkan AKP Andi Amirwahyudi bertugas di Mabes Polri.

Kepada para penjabat lama, Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengucapkan terimaksih atas prestasi yang telah ditorehkan di Polres Karimun. Termasuk prestasi luar biasa terkait pengungkapan narkoba yang cukup besar yakni 19 kilogram beberapa waktu lalu yang saat ini masih menjadi atensi Polres Karimun.

Kepada pejabat yang baru, Agus menyebut bahwa dirinya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman pendidikan dan intergritas yang telah mereka miliki, mereka dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah Kabupaten Karimun.

“Program-program yang sudah dijalankan oleh pejabat yang lama dapat diteruskan secara berkesinambungan. Terus melakukan terobosan-terobosan kreatif dan ide-ide inovatif dalam pembinaan personil,” ucap Kapolres.

“Pelayanan kepada masyarakat semakin bagus, kinerja kepolisian semakin meningkat terus, apresiasi kapolri terhadap masyarakat juga semakin tinggi serta membawa perubahan yang positif,”tambanya (Riandi)