Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan penghargaan kepada salah satu penerima Satya Lencana Karya Satya di depan rumah dinasnya
Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan penghargaan kepada salah satu penerima Satya Lencana Karya Satya di depan rumah dinasnya

Karimun, Lendoot.com – Diperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) kepada 30 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun.

Satya Lencana Karya Satya merupakan penghargaan kepada pegawai yang telah mengabdi dengan tulus dan ikhlas selama 10, 20 dan 30 tahun. Sesuai dengan surat keputusan Presiden nomor 92/TK/tahun 2016.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut dalam amanatnya menyampaikan, para pegawai sebagai abdi negara harus menjadi pelopor dan pejuang dalam meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

“Dengan gerakan nasional Indonesia kerja bersama, karena sudah 72 tahun Indonesia merdeka. Untuk itu para abdi negara dituntut untuk bekerja bersama agar tatanan pemerintah menjadi baik, bersih dan efektif,” kata Rafiq.

Rafiq juga mengatakan, kepada semua pegawai harus terus meningkatkan kompetensi diri, jujur dan displin dalam bekerja sebagaimana implementasi sumpah dan janji yang telah diikrarkan ketika diangkat menjadi pegawai. (ian)