Suasana penganugerahan Satya Lencana saat HAB Kementerian Agama Karimun, pagi tadi. (ian)
Suasana penganugerahan Satya Lencana saat HAB Kementerian Agama Karimun, pagi tadi. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Saat peringatan Hari Amal Bakti ke-71 tahun Kementrian Agama Republik Indonesia, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyematkan Satya Lencana kepada 30 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karimun, Selasa (3/1/2017).

Penyematan ini sebagai bentuk penghargaan kepada PNS yang telah membaktikan diri bertugas dengan masa bakti kerja selama 20 Tahun dan 10 Tahun dijajaran Kemenag Karimun.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, Afrizal menempati posisi sebagai PNS yang masa kerjanya selama 20 tahun, sisanya sebagian besar dari jajaran di kantor Kemenag dengan masa kerja 10 tahun sebanyak 29 orang.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada kesempatan ini mengatakan, rasa terima kasih kepada seluruh jajaran di Kementrian Agama Kabupaten Karimun yang selama ini sudah membaktikan diri untuk melayani umat.

“Semoga kedepannya seluruh jajaran di Kantor Kemenag ini akan lebih baik lagi. Dan selalu melayini umat dari hati agar dapat memahami apa yang mesti diperbuat untuk memperbaiki peradaban di Negeri ini,” ucap Rafiq.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, Afrizal berharap seluruh pegawai yang bertugas di jajaran kantor Kemenag dapat meningkatkan pelayanan lebih baik kepada masyarakat dan meningkatkan semangat kerjanya untuk lebih baik lagi.

“Agar harapannya masyarakat betul-betul dapat merasakan pelayanan yang kita berikan pada mereka,” ujar Afrizal. (ian)