Para Atlet foto bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan para panitia (ian)

Karimun, Lendoot.com – Sebanyak 250 Atlet Karate mengikuti turnamen Karate antar pelajar Karimun Open 2018 yang diselenggarakan di GOR Indoor Badang Perkasa., Kecamatan Meral Barat, Kamis (15/2/2018). Selain atlet Karimun, turnamen ini juga diikuti atlet dari kota Batam, Tanjungpinang dan Bintan.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang hadir dalam pembukaan turnamen tersebut meminta kepada para atlet untuk bertanding dengan semangat sportifitas. Ia berharap melalui turnamen ini akan lahir para atlet-atlet yang dapat membanggakan Kabupaten Karimun.

“Selamat bertanding dengan sukses, junjung tinggi sportifitas,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat membuka secara resmi turnamen Karate antar pelajar Karimun Open 2018 di GOR Indoor Badang Perkasa.

Sementara itu, Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun, Hairul mengatakan bahwa tujuan digelarnya turnamen ini adalah untuk memberikan motivasi kepada para atlet untuk saling unjuk keterampilan, menambah wawasan untuk mengetahui secara detail artikulasi olahraga dan mencari atlet-atlet Karimun yang berprestasi.

“Turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan atlet karate dan memberi motivasi kepada mereka,” kata Hairul.

Hairul menambahkan, untuk turnamen Karate Antar Pelajar Karimun Open 2018 ini diikuti sebanyak 11 kontingen. Turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari. (ian)