Karimun, Lendoot.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun M. Firmansyah menyerahkan insentif kepada para Hafizh dan Guru Tahfiz Qur’an dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Karimun, Kamis (31/5/2018).

Acara yang digelar di Gedung Tahfiz Komplek Masjid Agung Karimun ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun M Firmansyah tampak memberikan intensif kepada 20 orang Hafizh dan Guru itu.

Dikesempatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun M. Firmansyah berpesan kepada seluruh Hafizh dan Guru Tahfiz tersebut untuk dapat meningkatkan kualitas dibidang pengajiannya agar lebih baik dan benar lagi.

“Yang menerima bantuan intensif guru dan santri sebanyak 20 orang, semoga dapat meningkatkan kualitas dan pengajian yang baik dan benar. Sehingga dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Karimun tentang lantunan dan ayat-ayat suci Al-Quran,” katanya.

Diketahui, Kabupaten Karimun akan selalu menerima para Tahfiz atau Tahfizah yang ingin belajar dan lebih mendalami ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Kegiatan tersebut, dihadiri Kepala Baznas Kabupaten, Kabag Humas, Kabag Kesra, para Hafiz dan Hafizah serta Dewan Pengurus Masjid Agung Karimun. (Riandi)