Karimun, Lendoot.com – Pemerintahan Kabupaten Karimun menggelar Wirid bulanan dan Tasyakuran dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, ARAH (Aunur Rafiq – Anwar Hasyim), di halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Kamis malam (29/3/2018) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq dengan didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dan kerja sama semua pihak yang telah membantu menjalankan visi dan misi mereka selaku Kepala Daerah di Kabupaten Karimun.

“Tentunya dalam perjalanan selama dua tahun ini kami terus melakukan upaya secara maksimal dalam mengemban amanah. Untuk itu, masih banyak lagi hal yang perlu dilaksanakan dan perlu dibenahi, baik dalam bidang pembangunan insfrastruktur, pertanian, kesehatan, pendididkan maupun ekonomi serta upaya meningkatkan ukhwah islamiah di tengah masyarakat,” ujarnya.

Rafiq mengatakan, kepada seluruh jajarannya untuk dapat memberikan masukan secara optimal. Karena, struktrur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat meningkatkan kemajuan Kabupaten Karimun.

“Memang masih banyak kekurangan meskipun ada beberapa terobosan-terobosan yang telah dibuat. Namun dalam kekurangan itu kita akan terus mengupayakan suatu terobosan dengan membangun infrastruktur di Kabupaten Karimun, hingga setiap kecamatan akan kita tanggulangi secara bertahap,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menambahkan, dalam pembangunan-pembangunan tersebut, Pemerintahan juga membutuhkan dukungan serta kepercayaan dari masyarakat.

“Mari kita saling bahu membahu antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Karimun yang makmur dan sejahtera. Terima kasih kami sampaikan atas kepercayaan masyarakat kepada kami untuk memimpin Kabupaten Karimun,” tambahnya. (Riandi)