Karimun, Lendoot.com – Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) perwira di jajarannya, di Ruang Rupatama, Rabu (11/4/2018) siang.

Adapun perwira yang dirotasi perwira utama di jajarannya yakni, Kapolsek Moro, AKP Donris Pasaribu digantikan oleh AKP Heri Adhar.

Diketahui, AKP Heri Adhar sebelumnya menjabat sebagai Panit I Subdit I Dit Intelkam di Polda Kepri. Sedangkan AKP Donris Pasaribu akan bertugas sebagai PS Kaasiaga III Bagdalops Roops Polda Kepri.

Kemudian Kapolsek Meral, AKP Saiful Badawi digantikan oleh AKP Hadi Sucipto yang sebelumnya bertugas di Polda Kepri sebagai PS Kasubagrilmatbagwatpers RoSDM.

Kapolsek Meral yang baru, AKP Hadi Sucipto diketahui sebelumnya pernah bertugas sebagai Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Karimun.

“Hari ini sertijab Polsek Moro dan Polsek Meral. Mutasi suatu hal yg biasa khususnya di Polres Karimun untuk penyegaran,” kata Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya.

Selain target pengungkapan kasus, Hengky juga mengimbau para Kapolsek memperbaiki penampilan, baik secara perorangan, kesatuan dan operasional.

“Penampilan kesatuan bagaimana mako harus bersih. Bersih itu tidak harus mewah. Tampilan perorangan harus sopan, santun dan hormat pada masyarakat dalam melayani,” jelasnya. (Riandi)