Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya memberikan penghargaan pada salah satu anggota Polisi
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya memberikan penghargaan pada salah satu anggota Polisi

Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun menggelar Upacara pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Karimun, Rabu (17/10/2018) pagi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 19 anggota dari tiga Satuan yaitu, Satuan Reserse Kriminal, Satuan Narkoba dan Satuan Intel Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menjelaskan, Sat Reskrim Polres Karimun diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pembunuhan.

Kemudian Sat Narkoba Polres Karimun dengan pengungkapan kasus jaringan Narkoba Lintas Negara, selanjutnya Sat Intel yang memiliki dedikasi kinerja bagus sehingga berhasil mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Penghargaan ini kita berikan atas kinerja dari masing-masing satuan yang dinilai berprestasi. Penghargaan ini kita berikan kepada Satreskrim Polres Karimun karena dengan cepat mengungkap Pembunuhan dalam waktu kurang dari 5 jam.

Kemudian, Sat narkoba Polres Karimun yang telah berhasil ungkap kasus jaringan Narkoba Lintas Negara dengan barang bukti sabu-sabu seberat kurang lebi 3 Kg, penemuan lahan Ganja dan Sat Intel yang memiliki dedikasi kinerja bagus sehingga berhasil mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” jelasnya.

Hengky mengatakan, pemberian penghargaan tersebut bertujuan memberi motivasi serta memacu kinerja para anggota dijajaran yang nantinya akan berpengaruh pada karir masing-masing Satuan.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memacu kinerja dan motivasi serta menghargai upaya pers yang telah bekerja optimal sehingga nantinya penghargaan ini juga memberikan kontribusi terhadap karir pers,” ujarnya. (Riandi)