Bupati Karimun, Aunur Rafiq membacakan surat keputusan pelantikan
Bupati Karimun, Aunur Rafiq membacakan surat keputusan pelantikan (ian)

Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik sebanyak 182 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Karimun. Pelantikan berlangsung di Gedung Nilam Sari, Kamis (15/3/2018).

Dari 182 pejabat yang dilantik, 6 orang pejabat eselon II, 58 eselon III dan 118 eselon IV. Ke 6 pejabat eselon II yang dilantik yaitu Zamri sebelumnya Plt diangkat menjadi Kepala Pariwisata dan Kebudayaan. Sukari awalnya Plt diangkat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Chaironi sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, M Syahrudin, awalnya Plt diangkat menjadi Kepala Dinas Sosial. Herdan Firdaus menjabat Kepala Badan Kesbangpol Linmas sebelumnya sebagai Sekretaris Disdik. H Faizal menjabat Staf ahli Bupati.

Sementara itu, Kabag Humas Eko Riswanto menempati jabatan baru sebagai Kabid Perizinan Tertentu Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu Pemkab Karimun. Jabatan lamanya akan diisi oleh Didi Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Belat.

Aunur Rafiq menegaskan amanah yang diberikan harus mampu dilaksanakan dengan baik, dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Karimun.

“Jabatan adalah amanah yang harus disyukuri. Di manapun kita ditugaskan, harus melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik serta profesional,” ucap Rafiq. (ian)