Sejumlah Anggota Satpol PP sedang merazia siswa yang bermain game, tadi pagi. (istimewa)
Sejumlah Anggota Satpol PP sedang merazia siswa yang bermain game, tadi pagi. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Lagi, sebanyak 14 siswa SMP dan SMA terjaring razia Satuan Polisis Pamong Praja (Satpol-PP), Kamis (9/2/2017). Mereka ditangkap di sejumlah tempat arena permainan saat jam pelajaran berlangsung.

Ke-14 siswa tersebut ditangkap pada dua kali patroli. Pada patroli pertama dilakukan pukul 9.00 WIB berhasil menjaring 7 siswa, lalu saat dilakukan patroli ke dua pukul 11.00 WIB berhasil merazia 7 siswa lagi.

“Ke 14 pelajar ini kita razia dari dua kali patroli yang kami lakukan. Tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB dan pukul 11.00 WIB. Mereka kita temukan sedang bermain di tempat-tempat Playstation 2 dan sebagian di Warnet,” kata Rudy.

Seperti rilis yang disampaikan Satpol PP, nama-nama siswa yang terjaring razia yakni; TW dari SMK Yaspika, MH dari SMK Yaspika, RAM dari SMK Yaspika, BM dari SMP 2 Karimun, Nz dari SMP 2 Karimun.

Ada juga, Ysp dari SMP Bina Bangsa, Lrs dari SMP Bina Bangsa, RH dari SMP 3 Meral, Adt dari SMP 3 Meral, Krt dari SMP 3 Meral, Ard dari SMP 3 Meral, YA dari SMP 3 Meral, MK dari SMP 3 Meral dan Why dari sekolah MAN.

Untuk proses selanjutnya, Rudy menjelaskan para pelajar tersebut akan diserahkan ke UPTD Dinas Pendidikan dan akan memanggil pihak orang tua. (ian)